Jumat, 16 April 2010

Forgive me, I Love Him

aku beruntung telah menemui wanita seperti kamu karena bagiku kamu adalah harapan hidupku nanun apalah arti semua ini beruntung tak bisa diraih malang tak bisa ditolak tapi aku yakin dengan hati sabar,ikhlas pasti semua ini akan berlalu

""fOrGive mE,i LoVe hiM,i FoNd hiM.. "hE wHo nEvEr aSk aNythiNg abOut mY dEePeSt fEeLing.. "hE wHo nEvEr tRy tO uNdErstAnd aBouT mE.. "hE wHo tAkE mY dReAms aWay.. "hE wHo aLwaYs mAke mE thiNk aBouT hiM.. AND HE IS YOU….""

"ku Ingin kau tau diriku disini menanti dirimu…."

"Indahnya perkenalan jika bersulamkan keikhlasan, moleknya persahabatan andai setia yang dipertaruhkan dan untungnya bercinta jika kekal selamanya"

Bintang yang terang
sinarmu sungguh indah
keindahanmu mengingatkan aku
pada seseorang…………
dimana aku sangat merindukannya
malam yang begitu sunyi……….
mengapa dia tak hadir untuk menemaniku
angin yang berhembus dengan kencang……….
Tuhan sampaikan salam ku padanya
bahwa aku sangat merindukannya
kuingin dia selalu mencintaiku
dimanapun dia melangkah
Setiap kataku adalah kata cintaku padamu
dihati ku hanya ada satu nama
yaitu namamu yang tlah lama terukir dihatiku
aku hidup untuk mencintaimu
hingga mati akan ku kenang dirimu